buku diary :p

aaah buku diary ilang :0

yak…. emang aneh makhluk yang sering dibilang ‘cowo’ tomboy seperti saya ini punya buku diary 😛
tapi kebiasaan nulis buku diary ini udah ada sejak saya kelas 3 SD, berarti kira-kira usia 8-9 tahun, dan sekarang udah 23 tahun aja O.o
dulu dikontrol sama alm. nenek, harus nulis buku diary tiap hari dan dibeliinnya yang ada gemboknya segala xD

kalo baca lagi buku-buku yang lama (secara ga sadar udah jadi penulis banyak buku :p) isinya dari cuma ngebahas kesel dijitakin sama temen2 SD kalo pada ngeliat mobil VW, takut sama ujian, dilabrakin kk kelas (ini tanda kalo dulu saya keren banget..mahaha) sampe cerita love life cupu dari jaman smp sampe awal kuliah *bakaarrr bukunya.. :p*
baru ngeh.. brarti kisah cinta2an saya cuma sampe awal kuliah dong?! hahahaaaaa… T___T

buku terakhir, yang cari-carinya juga pake niat banget keliling-keliling bogor nyari yg sreg, yang isinya agak tobat dikit tentang doa-doa, tahapan-tahapan biar bisa dapetin target (cita-cita maksudnya! :p), trus tentang hal yg menurut saya harus saya perbaiki dan saya latih… hilang ditelan bumi.. (oke ini lebay 😉 )
aarrrrr padahal kalo lagi pengen sadar dan nyemangatin diri pasti liat ke buku itu T_T
yaudah sekarang beralih lagi ke blog 😛

welcome to my blog!! *walaupun yg baca saya doang* ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s