cuti cuti cutii \m/

cuti yang menyenangkaaann 😀 mari saya ceritakan riwayat cuti di tanggal 26 sept 2013 hari ini. hehe

jaaadiiii…. beberapa waktu yang lalu bro kodel a.k.a. neng mustika aini putri ngajuin cuti di bulan oktober, jadi aja saya ikut-ikutan ngajuin cuti juga padahal ngasal gatau mau ngapain 😕 yaudah terpilihlah 26 sept hari kamis untuk cuti. banyak yang nanyain kenapa cutinya hari kamis dan cuma sehari doang, kenapa gak jumat aja? hmmm.. kalo saya sih mikirnya bisa libur dimana pas orang-orang lagi jadi zombie kerja (senin sampe jumat dan bisa sampe 10-12 jam sehari) itu rasanya wah banget *gak mau bilang sesuatu banget* . kesannya bolos, bukan libur, jadi lebih asik.. hahaha..

ternyata boleh cuti tanggal segitu! yeeey 😀  saking gak percayanya saya sampe minta supaya pak boss ttd surat cuti saya diatas materai 6000 (tentu saja kalimat ini hanya fiktif belaka :mrgreen: ) sambil mikir-mikir cutinya mau ngapain, eh pas perjalanan mau berangkat ke kantor liat spanduk depan sma kosgoro tentang acara dzikir ust. arifin ilham di masjid raya tgl 26 sept jam 8 pagi . aha! :p terus kk saya bilang ada cooking class tgl 26 sept di daerah v point jam 10 pagi. aha! :p dan yaa hari ini saya ke masjid raya dan ke v point 😀

nyampe masjid raya jam 8, udah penuh banget isinya sama anak-anak sekolah, dan baru ngeh kalo acara ini acaranya kosgoro.. hooo…. dari jam 8 sampe jam 09.30 acaranya marawis terussssss… trus mc’nya cewe anak sma minta supaya yg hadir tepuk tangan. lah? ini masjid kan? *abaikan*  yg jelas pas jam tangan bilang kalo sekarang udah jam 9.45 dan bu guru kosgoro bilang kalo ust. arifin masih di perjalanan, terpaksa saya harus pergi secepetnya karena udah terlanjur daftar cooking class 😦 padahal udah lama pengen ngerasain nangis lagi (ust. arifin selalu berhasil bikin semua orang nangis, eh maksudnya semua orang yg punya hati.. ;D ) ada untungnya sih, selama di masjid saya kerjaannya bacain mading dan jadi tau kalo masjid raya punya perpustakaan. (baru tau, maap)

berangkaaat ke v point trus nunggu karena kelasnya belom dimulai, pas lagi nunggu liat orang yang mukanya saya kenal deh kayanya, laahhhh… mba inda ternyata, tiap saya ikut kelas yang aneh-aneh pasti ada mba inda juga, hahaha.. asik lah jadi ada temennya :mrgreen: .. akhirnya masak lagi setelah ampir dua taun ga mau ngedapur lagi, udah pernah bikin masakan yg diprektekin tadi di rumah sama neng egi, tapi tetep aja yg tadi bentuknya ga bagus, hahaha.. info-info penting singkatnya dari chef abraham, kalo beli udang jangan yg warnanya putih walaupun masih kenyal (harus beli yg bening), soalnya yg putih itu udah dicelupin air apu yang banyak biar awet, curiganya emang udah busuk udangnya, info lainnya semakin ga bagus kualitas mie semakin kuning warnanya *aduh maakk*, mie yang bagus itu yg kalo ditarik gampang putus, trus-trus sayur segala jenis apapun harus dicuci sebelum dimasakatau disajikan mentah, soalnya ada kejadian di luar negeri ada resto yg menghidangkan sayur yg belum dicuci buat jadi topping eh makan korban 45 orang sakit trus 7 orang meninggal -.- innalillahi. intinya sebisa mungkin jangan jajan diluar! resikonya besaarrrrr buat kesehatan….. sehat itu di dapur rumah…. hmmm……

eh ko diluar ada yang teriak-teriak minta tolong sih >.< mana orang rumah udah pada tidur lagi >.<

*abaikan*

*udah lewat*

terus-terus abis pulang dari kursus saya ngeri gitu kan mau nyebrang di daerah pajajaran yang mobil-mobilnya horror semua kenceng banget lewatnya.. yaudah jalan kaki aja terus ga kerasa, beliin sabun buat bentang di baby house J terus tiba-tiba keingetan kalo neng siti nurhayati ultah jadi beliin chatime (soalnya beliau ngomongin chatime mulu dulu) beli rasa apaan lupa yg jelas sengaja beli yang warna kuning, sama beliin kue yg bener-bener seadanya -.- maap yah, toko kuenya ga kreatif *nyalahin*. terus pas ngasihin tu barang-barang eh ternyata udah ada yang ngado duluan  gitu deh bunga warna kuning yang seluruh dunia juga tau itu dari siapa walaupun ga ada nama pengirimnya, HAHAHA.. (duh, rif gw kalah cepet ngasih kadonya! ups.. ;p tapi gw dipeluk sama neng etee, lo pasti ngga  ;P)

abis ngado ga jelas terus saya ke masjid raya lagi, penasaraan sama perpusnya. masuk perpus lewat pintu bagian akhwat tapi pas masuk ada beberapa bapak-bapak lagi diskusi.. #kemudianhening .. terus saya bilang, “boleh liat-liat kan, pak?” kata bapaknya, “oh boleh silakan”.. yaudah liat-liat deh.. ternyata koleksi buku disitu………….. wuiiiiihhhh………. 😮 ada kite runner, udah putusin aja, negeri 5 menara, toto chan, novel-novelnya andrea hirata, dan puluhan buku persiapan sebelum menikah *lho?harus ya saya sebutin?hahaha* masih banyak deh buku best seller lain, anak singkong CT aja adaaa… terus ngobrol sama pak samsul yg jaga perpusnya dan saya akhirnya resmi jadi anggota 😀 biaya keanggotaan sepuluh ribu ajaa, boleh pinjem dua buku selama tujuh hari, kalo perjanjian mau lebih dari tujuh hari, kita harus infaq seharinya 500 a.k.a. gopek .. gope aja pemirsaaaahhhhh… terus kalo ga pake perjanjian alias emang ngaret, kita infaqnya seribu per hari setelah yang tujuh hari itu.. wuiiihhh…  *masih terkagum-kagum* perpusnya buka senin-kamis jam 8-5 dan jumat-sabtu jam 8-4 .. buku negeri  5 menara berhasil saya bawa pulang tanpa harus beli di toko buku sebrang :mrgreen: (memang belum pernah baca buku ini, maap)

sebenernya pergi ke dua tempat lain juga tapi gausah diceritain lagi deh, kepanjangan :p besok saya kerja lagi tapi pas perjalanannya di angkot bisa sambil baca negeri 5 menara dong, kereennn, hahaha.. hhmmm… ok deh (saya memang oke) gute Nacht selamat malam oyasuminasai assalamualaikum… 😉

Leave a Reply

