proyek iseng

assalamualaikum 😀

berhubung saya lagi bawel banget, sekarang mau sharing tentang proyek iseng saya tentang bungkus-bungkusin kado 😀

berawal dari temen saya ada yang ultah dan kayanya di gramed ga ada kertas kado yang gambarnya heboh, jadilah saya bikin “bungkus” sendiri x))…

bahannya pake kertas alumunium foil, terus kertasnya dibejek-bejek tapi jangan terlalu semangat nanti kertasnya robek 😀 abis itu alumunium foilnya dibuka lagi pelan-pelan soalnya kertasnya rapuh banget, pokonya jangan sampe robek :D, sebenernya dibejek-bejek gitu cuma biar dapet efek “berantakan” aja sih..

Image

abis itu kadonya dibungkus, terserah bentuk kadonya gimana, lebih gampang yang kotak atau kaleng, jangan lupa kotaknya juga harus bikin sendiri ya x) kalo udah dibungkus rapi, pakein pita deh 😀

Image

cara bikin pitanya bisa tanya-tanya ke mbak google, banyak tutorial bikin pita yang lucu-lucu, tadinya saya bikin pitanya pengen yang gede dan susah gitu, tapi entah kenapa jadinya begini -,,- ga sesuai sama contohnya, namanya juga pengalaman pertama yah ;P *minta dikasianin*

Image

bungkus kado proyek isengnya selesaaiii x))) yah agak kedangdut-dangdutan dan bocah banget tapi gapapa yang penting heboh sendiri diantara yang lain x))

oyasumi 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s