30 days blogging challenge :D

jadi kemarenan sempet ikutan 30 days blogging challenge tapi seperti yang sudah tertulis disini, saya bikin keputusan kalo saya mau pilih-pilih tema aja, ga bakal semuanya diikutin :p untuk kali ini saya pilih tema no. 13.. 

13. seberapa jauh kamu berubah di dalam 2 tahun terakhir ini

hoke.. tantangan dimulai…

1. perubahan di bagian keiburumahtanggaan dan kepedulian akan kesehatan

jujur di bagian ini menurun drastis banget T_T .. tepat dua tahun lalu saya ngaryawan dan tepat saat itu juga saya berenti olahraga dan beberes .__. dulu pas jamanan kuliah masih suka masak walaupun aneh-aneh, trus tiap pagi bangun langsung nyuci jemur nytrika dan yoga juga tiap hari! dahsyaat (diri sendiri juga masih ga percaya).. dulu badan lentur dan paling berat juga 47.. sekarang badan rapuh kayak daun kering ga lentur sama skali cepet sakit dan jadi 56 #pfffftttt.. sekarang bangun-bangun makan yang udah jadi,  kerja trus pulang makan tidur .___. boro-boro nyuci.. nytrika? krudung doang.. maakk… olahraga juga ga pernah T_T yang harus disadari sekarang adalah waktu saya bener-bener jadi sedikit buat hal lain selain pekerjaan, udah tau cuma sedikit, tapi malah dipake buat leyeh-leyeh, mulai sekarang harus ubah pola hidup, harus bisa manage waktu, mau jadi apa misalkan ntar nikah tapi masih punya kebiasaan sebelum dan setelah kerja yang masih begini? bisa-bisa ditinggalin, hih! time management yang buruk bener-bener rantai gajah yang harus diputusin! kebiasaan main hp dan penggunaan socmed yang berlebih bener-bener harus dihapus juga .___. semangat makii (-__-)9

2. tanggung jawab

dikasih keadaan yang menantang seperti ga ada laki-laki dewasa sama sekali di rumah, bikin wanita-wanita di rumah ini jadi tangguh :p saya yang sebelumnya masih ngerepotin kakak saya untuk biaya kuliah, di dua tahun ini dikasih kesempatan buat ngegantiin semuanya,, yang tadinya semua biaya masih setengah-setengahan sama kakak saya, sekarang semua saya ambil karena saya kekeuh nyuruh kakak saya resign demi ngurus anak.. yeeeyyy dibalik kemunduran diatas ternyata ada sedikit kemajuan juga :p *walaupun masih suka stress sendiri manage-nya* tapi untuk bagian jaga kesehatan saya malah jadi ga bertanggungjawab sama sekali ya (-_-)a

3. dandan!

OH MY GOD.. ini bagian paling ga disangka-sangka, keliatan banget di dua tahun ini.. saya, yang pas wisuda aja mukanya bener-bener polos total ga mau diapa-apain sama skali, sekarang jadi punya peralatan make up yang banyak banget.. HAHAHA… saya dulu pernah ngtwit yang gamau pake make up sama skali dan berdoa supaya pas nikah boleh ga pake make up, sekarang malah dikasih kerjaan yang harus pake make-up setiap hari, hahaha >,< malah sekarang berasa aneh banget kalo ga pake (.__.)a horrorrrr.. pagar makan tanaman

4. belajar

dari kecil sampe kuliah ga pernah tau fungsi belajar (._.)a ga pernah belajar hal yang disuka, kuliah juga cuma sekedar “kuliah” karena dulu juga ga boleh kuliah kalo jauh dari rumah, ngambil jurusan kuliahnya juga random, pilih jurusan dengan nama yang paling panjang tapi gatau itu apaan .__. dan emang bener aja dong dulu jarak rumah sama kampus bisa dilalui kurang dari 10 menit saja.. hahaha.. sekarang karena udah gede dan udah kerja, jadi bebass mau belajar apa aja yang dianggap menarik, haha :D, ga berpatokan sama kurikulum dan sistem, guru juga bisa milih.. yeay \m/

5. love life

suatu kaum bilang kemunduran, kaum yang lain bilang kemajuan.. saya bilang, maju mundur.. hahaha.. dari jaman sma kayaknya pacaran mulu.. tapi dibandingin sama pas punya pacar dan pas sekarang yang sudah melajang 4 tahun, bisa dibilang keadaan sekarang itu….. damn, it’s really good! >,< heran kenapa baru ngeh sekarang, keadaan dimana ga perlu suka pake banget sama orang itu bebas banget rasanya, hahaha 😀 tapi akibatnya orang-orang jadi banyak yang khawatir, sibuk jodohin sana-sini.. hahaha xD

btw, are you strong enough to be my man? :3

oyasumi 😉

Leave a Reply

