finally found you :3

apakah rencana Allah sesuai dengan rencana saya? 😀

sambil jalan dari rumah menuju tempat dimana saya biasanya nungguin angkot 05, nggak kayak biasanya tiba-tiba hari ini saya konsultasi dijalan (kalo ada orang lain ngeliat saya pasti disangkanya lagi ngomong sendiri sambil jalan kaki), kurang lebihnya seperti ini..

“Ya Allah, rencana saya hari ini adalah………………………….. bagaimana dengan rencana-Mu terhadapku Ya Allah?  saya percaya ……. memang………….. untuk …………………. sebagai……………”

hahaha 😀

alhamdulillah, rencana hari ini beneran melebihi ekspektasi.. untuk curhat saya tadi pagi mengenai rencana hari ini beneran berjalan mulusss… malah lebih baik dari yang saya rencanakan 😀 dan ada salah satu deklarasi 2014 saya yang 90%nya tercapai #lalalayeyeye .. sebenernya bisa 100% kalo saya mau usaha dikitt lagi :p

OYA,

ada hal lain yang perlu diketahui, banyak yang suka SALAH BACA cover saya, salahnya pake salah banget lagi, dengan contoh saya sering disebut ustadzah, cuma mau dilamar sama ustadz / hafidz Qur’an, sampe temen saya bilang “win, cari jodoh ya manusia aja, bukan nabi” (padahal nabi kan manusia ya (-_-)a), padahal saya ga pernah bilang apa2 tentang kriteria, kenapa pada nyangka ke situ semua .___.trus yg paling bikin saya ngeh bahwa orang-orang salah banget nilai saya itu pas kmaren ada pengajian kantor dan disuruh baca surat hapalan, temen-temen saya malah pada nunjuk saya, meeen disangka qori’ah jangan-jangan (JAUUHH BANGETTT) (.__.)a *dan pada akhirnya ya tentu saja memang bukan saya yang baca*

buat baca tulisan arab aja saya masih belajar, masih jauh dari dibilang bener, bagusan anak sd kali, serius! masih buta juga sama sejarah-sejarah agama sendiri (yang ini juga pasti kalah sama anak sd), boro-boro bisa disebut ustadzah, masih acak-acakan, masih jauuh, masih bandel, masih jegar-jeger, masih gatau apa-apa, masih bukan apa-apa, dan masih single ._____. kalo manusia level nabi Yunus aja bilang dirinya termasuk orang-orang yang zalim, apalagi saya????

oyah maaf judul sama isinya ga sesuai, biar rame aja sih, hahaha 😀 *doa terselubung*

ooooyyaaasssuuumiiiiinnaaasssaaaiii mmmiiiinnnnnaaaaa :3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s