whee! :D

saat umur 24 ini banyak sekali perubahan beruntun yang datang menghadang, haha 😀 teringat seperti ketika memasuki usia 20 tahun, dimana saya mengalami fase kehidupan, bahwa semakin berambahnya usia semakin diuji. sesuai dengan janji Allah pula di salah satu ayat surat yusuf, ketika seseorang telah cukup dewasa, Allah akan memberikan kekuasaan dan ilmu.

ketika saya berusia 20, saya mulai menggunakan jilbab, pindah rumah, mengalami kasus yang tadinya saya pikir tidak mungkin akan menimpa keluarga saya, mulai membaca buku tentang pernikahan gaya islam #ehem, mulai tertarik dengan agama (walaupun sampai sekarang pengetahuannya pun masih setetes), berpisah dengan seseorang yang mengisi waktu saya beberapa lama, dan yang paling mengerikan adalah ditinggalkan ayah saya selamanya. pada tahun yang sama juga mungkin ujian juga terjadi pada ibu saya, selang beberapa hari setelah ayah saya berpulang, semua pegawainya mengundurkan diri bersamaan.

🙂

pada saat mengalami hal itu saya sempat mendeklarasikan bahwa usia 20 adalah masa terburuk dalam hidup saya. pahit, mengerikan. tetapi tentu saja dibalik semua ini Allah menyimpan rencana terbaik 😀 jika saja tidak ada kejadian-kejadian ini, seorang Winda yang manja, gatau cara pake uang yang dikasih orang tua selain untuk jajan, ga pernah tau cara masak nasi nyuci baju nyuci piring nytrika dan sebagainya, yang gatau bahwa ternyata ga apa-apa loh ga punya pacar (karena ga pernah lepas pacaran dari awal masuk sma) mulai meninggalkan ke-gatau-gatau-an itu sedikit-sedikit. hahaha 😀 kalo ga ada hal ini mungkin winda yang sekarang masih jadi winda yang lama (dan itu horror banget).

walaupun diakui memang winda yang sekarang masih horror (HAHAHA) intinya sih pokonya yang tadinya benci sama winda 20, sekarang malah jadi mau mengucapkan terimakasih. terimakasih Ya Allah, terimakasih winda 20! 😀

OHAYOU! 😀

Leave a Reply

