terus, bapak tidur dimana?

“saya mah tidur dimana aja”, jawab beliau.

yak, jauh sebelum saya berbincang sedikit dengan bapak tersebut, saya memulai pagi hari dengan kebingungan :p biasanya ada aja acara di hari sabtu, tapi sekarang ga punya rencana, hampa 😐 …. ada kegiatan sedikit sih, tapi cuma ngambil kaca mata yang abis dibenerin di salahsatu optik di surya kencana.. yawess, brangkat lah saya ngangkot kesana. jarak dari tempat saya turun dari angkot ke optiknya agak jauh, lumayan bisa sambil ngeliat-liat lingkungan sekitar surken yang agak-agak unik menurut saya.

kehidupan di sekitar jalan surya kencana beda jauh bangeet sama kehidupan di perjalanan 10 menit berikutnya (ribet, maksud saya botani square). di jalanan surya kencana kita bisa liat banyak yang ngejual barang bekas apa aja (beneran jualan apa aja), jualan uang-uang kuno, dan yang menyedihkan, peminta-minta juga banyak disana. eh, tadi saya bilang di jalanannya ya, bukan maksud ngomongin toko-tokonya :p

selesai transaksi di optik, pas perjalanan mau ke angkot lagi, rasanya saya penasaran juga sama pedagang-pedagang pinggir jalan disana, pengen kepo dikit tentang kehidupannya :p dan sepengalaman saya jadi customer service yang baru jalan dua bulan ini saya jadi tau kebanyakan orang yang usianya agak lanjut itu senang bercerita tentang kehidupannya 🙂

jalan sambil minta diberi petunjuk, yang mana nih yang bisa dikepoin ~~

pilihan tertuju sama bapak penjual buku bekas sekaligus penjual uang kuno, langsung aja saya jongkok deket lapak dagangan si bapak yang rambutnya sudah putih semua ini. baru juga liat-liat bentar, si bapak bilang, “kuliah di kedokteran neng? ini ada buku kedokteran. anak saya sekarang lagi belajar jadi perawat” nah! bener kan.. 😀 gak perlu waktu lama untuk tau sedikit dari kehidupan si bapak

to be continued.. :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s