the life you want is yours to create

dream big and make it happen

sejak saya ngalamin berkarir jadi customer service, saya jadi tau kalau manusia itu bisa jadi apa aja..

serius!

jadi ceritanya saya dulu takut banget sama yang namanya orang (selain keluarga inti), sama sodara sendiri aja takut. pas masih sd, saya kalo ketemu orang lain selalu nunduk, takut banget sumpah. bayangin, dulu saya kursus tennis tapi pas latihan nunduk terus -__- jadi lah saya dimarahin mulu sama sang ibu. kalo ada tamu ke rumah, saya pura-pura tidur aja, ga peduli dia mau bertamu selama 8 jam dari pagi sampe sore, pokonya saya ngasur aja biarin laper juga. kasus yang paling parah adalah saya lumayan sering minum obat kalo ada tamu, biar beneran tidur, cape soalnya kalo pura-pura terus. yah, agak gila memang 😐 (tapi itukan duluuu…)

pas udah rada gedean rasa takutnya agak sembuh sedikit karena saya ikut organisasi yang jelas-jelas kerjaannya harus tampil depan banyak orang, tapi tampilnya rame-rame sih, kan marching band :p trus abis itu saya kerja di bank, rasa takut sama orang masih ada, makanya pas di interview ditanya mau jadi customer service apa teller, saya jawabnya, “teller aja pak, soalnya kalo customer service agak susah, saya punya phobia sama orang” 😐 dulu mikirnya mendingan ilang duit karena selisih deh daripada harus ketemu sama orang. dan karena posisi yang dibutuhin waktu itu emang teller, jadi saya ga diserang sama pertanyaan tentang “phobia orang” (syukurlaahh..)

eh! tapi takdir berkata lain (.__.)/|| gara-gara saya emang kondisi badannya kurang baik trus diserang sama debu uang melulu, jadilah saya sakit. gara-gara itu saya harus pindah posisi jadi customer service.. makkk…. orang tipe jenis begini dikasih kerjaan jadi customer service ._____. eh tapi ternyata bisa kan! dari situ saya bener-bener percaya kalo kita tuh bisa jadi apa aja, bisa karena unsur kemauan atau terpaksa, hahaha… sebelumnya saya mikir cs tuh karir yang paling menakutkan di bank (tentu saja karena unsur phobia tadi), tapi pas ngalamin sendiri jadi tau kalo TERNYATA SAYA BISA 😀 ..

Image

walaupun sekarang udah resmi keluar dari bank dan udah ngejalanin pengangguran banyak acara selama 5 hari kerja, pengalaman jadi teller dan cs itu mengubah cara pandang dan berharga banget (makasih Ya Allah makasiih :’))

nah, sekarang tinggal milih aja mau jadi apa, mau jadi tukang masang kabel di bawah laut? bisaaa.. mau jadi penerjemah bahasa swahili juga bisaaa… kalo kata L.A. Reid, “YOU CAN DO IT IF YOU SET YOUR MIND TO IT

..the life you want is yours to create..

dream big and make it happen! (^.^)9

One thought on “the life you want is yours to create

  1. Pingback: 6 Blogger Favorit ala Buwin ;D | windamaki's blog

Leave a Reply

