wakatta means “I understand”

sehari posting dua kali?? ihhhh gapapa dong…

tiba-tiba kepikiran cita-cita, masih bingung, sebenernya saya pengen bisa apa ya..

Image

kan saya udah bilang di postingan sebelumnya, bahwa kita itu bisa jadi apa aja, bisa bangettt, yakiiinnn… tapi yang jadi masalahnya adalah, sebenernya pengen jadi apa sih? hmmm…

pas ngalamin jadi cs dan teller, saya jadi ngerti tentang pola kemampuan seseorang. dulu perkiraan rata-rata di kantor seharinya 10 jam, trus mempelajari serta melakukan hal yang sama kurang lebih 7 jam sehari. dengan begitu cuma butuh waktu kurang dari dua bulan sampe kita bener-bener bisa dilepas dari bimbingan. yaaa, walaupun masih banyak salah-salahnya dan banyak nanya. istilahnya kayak bayi belajar jalan, udah bisa dilepas tapi masih suka oleng, jatoh, dan kejeduk-jeduk. nah! disini saya belajar, biar kita bisa melakukan suatu bidang keahlian tuh bukannya pake motivasi, walaupun motivasi ngaruh kalii dikit mah (dikitnya pake banget, toh dulu saya kerja-kerja aja ga mikirin motivasi, tapi ternyata bisa). kalo pengen bisa ya tugasnya cuma satu, LAKUKAN, DO IT, KERJAIN ! toh pas kita masih bayi terus belajar jalan juga kita ga mikirin motivasi ~~ kalo ngandelin motivasi ntar pas lagi ga semangat malah nyalahin motivasi. sedangkan dulu pas kerja, ga peduli kitanya lagi eteb, lagi sumbilangeun, atau abis diputusin kucing tetangga sebelah juga tetep aja kita harus ngerjain kerjaan kita. JUST DO IT ~~

postingan ini sebenarnya untuk memarahi diri sendiri karena sampai sekarang belum jelas maunya apa

wakatta means “I understand” . walaupun ceritanya saya sekarang menganut paham bahwa setiap orang bisa jadi apa aja dan ngerti secara eksplisit gimana cara dapetin yang kita pengen bisa, tapi saya sendiri masih gatau pengennya apa aarrgghh :O

sebenernya kepengen sih banyak tapi ga dikerjain-kerjain. hahahaaaaaaaaaaaaaaa

jadi pengen uji coba teori gado-gado yang saya tulis ini, hmm… berhubung ntar tanggal 26 juni 2014 nanti saya dipanggil buat jadi pembimbing workshop di sekolah high scope jakarta, dan nantinya saya harus cas-cis-cus pake bahasa inggris (oh my god! >,<) sekarang berarti saya harus LAKUKAN, DO IT, KERJAIN hal-hal yang berbau bahasa inggris, entahlah itu baca buku atau ngomong (pengen kabur rasanya tapi kan saya sendiri yang bilang pasti bisa -__-) mumpung saya belom dipanggil juga kan yaah sama tempat kerja yang baru, jadi bisa nerapin teori ini.. heemmmmmmm… ga perlu motivasi ko, cukup LAKUKAN, DO IT, KERJAIN windaaaa…. *jadi kemakan omongan sendiri*

Image

ファイト! 

oyasumi (._.)9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s