Lost in KRB!

you are what you read.. karena merasa terintimidasi oleh tulisannya pak satria dharma yang saya bahas di postingan kemarin, akhirnya saya beneran ke kebun raya dengan satu tujuan : jalan kaki!

Image

*forest-nya diganti garden aja biar pas, eh tapi kebun raya bogor emang kayak hutan ko -_-*

nyampe kebun raya jam 1 siang lewat dengan hanya berbekal tas ransel berisi beberapa buku, tempat minum yang udah terisi penuh, dan payung hijau yang sebenernya kekecilan buat dipake orang dewasa. pikiran saya cuma satu, let’s get lost! yeyeye~~ (cupu banget cuma brani nyasar di kebun raya). eh ternyata baruuu aja jalan beberapa langkah, saya liat ada gedung dengan tulisan besar “PERPUSTAKAAN”. nah loh! jiwa ulat saya langsung ga bisa ditahan-tahan lagi (bookworm maksudnyaa), keinginan buat menjelajahi hutan musnah sudah, dan gatau kenapa tiba-tiba aja saya udah ada di dalem perpus .__.

ngendekem di perpusnya lumayan lama, baca-baca buku tentang anggrek sampe perpusnya udah hampir tutup. pas udah agak kenyang makan buku baru deh keluar. lumayan pas keluar dari perpus tiap saya ngelewatin anggrek, saya jadi bisa bedain anggrek terestrial sama anggrek epifit, muhahahaa~~ jadi tau juga kenapa orang nanem anggrek suka pake arang sama sabut kelapa 😀 (entahlah ilmu ini bakal berguna apa ngga nanti) tapi hal lain yang paling penting dan membanggakan itu ternyata anggrek spesies asli indonesia itu bener-bener berpengaruh dan mendukung perkembangan anggrek hibrid di dunia 😀 (kalo ga ngerti maksudnya banyak anggrek di luar negeri itu ada darah blasteran indonesia :p)

ih ga fokus topiknya! lanjut~~

abis ngemerpus, udah makin sore dongg brarti ~_~ dan berarti juga penjelajahan saya di KRB itu sore-sore, di hari kerja pula. tau kan maksudnya? sepi! hiks.. T__T saya jalan di jalan-jalan utama sampe agak cape, terus insting liar mulai bilang kayaknya seru kalo jalan di jalan setapak yang udah ketutupan pohon-pohon roboh sama daun-daun liar yang kalo kita lewatin pasti daunnya bakal kena muka kita. dan ternyata akal sehat saya dikalahkan insting liar T_T hiks.. (sok berani tapi nangis). akhirnya jalan lah di jalan-jalan setapak yang tentu aja ga ada orang lain yang lewatin, payung ijo kecil saya buka, bodo amaaaat keadaannya adem banget juga. yaah mikir-mikir seengganya kalo ada kunti jatoh ga bakalan langsung kena kepala saya kan, pasti kena payung dulu T_T. udahmah suasananya mistis gitu, eh, banyak suara-suara aneh lagi (yang sebenernya sih pasti suara hewan.. eh yakin suara hewan? T_T)

eh, ngomong-ngomong tau kan kalo daun digerakin angin itu geraknya kaya gimana? natural-natural gitu kan yah dan pastinya ga nakutin. NAH INI ada hal yang paling membetekan… saya pas jalan agak nunduk-nunduk gitu kan ya liat kebawah soalnya di jalan setapak yang ga dirawat gitu takutnya saya jatoh lagi gara-gara pohon rubuh, entar ada sesuatu yang ngetawain gimana kan gak lucu. tapi pas abis nunduk dan saya liat ke depan, daun di depan saya tiba-tiba gerak-gerak ga normal gitu dong kayak ada orang yang ngegerakin!! aarrgghhhh…. i quit! udahan main-main sok-sok beraninya! langsung balik arah, ogah banget ngelewatin jalan dimana daun aneh itu berada, hiks T__T

Image

I’M NOT RAPOPO

beneran langsung pulang, biarin pengecut juga T_T

karena ngerasa bersalah karena baru jalan dikit doang di kebun raya, yaudah saya akhirnya memutuskan untuk pulang jalan kaki lagi dan tau-tau udah nyampe di telkom pajajaran aja, yeeyy keren kan 😀 (padahal mah biasa aja), di depan telkom saya ngeliat anak-anak d3 ipb jurusan komunikasi (kliatan dari baju dan kelakuannya) lagi pada foto-fotoin taneman pake kamera DSLR. hiks.. mauu kameranya T_T skarang sedihnya karena mau kamera, bukan karena hal mistis :p. insting liar saya yang ga jelas tujuannya jalan lagi, karena dari telkom itu deket banget ke kampus D3 ipb, yaudah saya akhirnya mampir ke lab bahasa ipb.

di lab bahasa ini nyediain banyak kursus bahasa asing untuk umum, harganya juga termasuk murah kalo dibandingin tempat kursus yang lain. saya cuma nanya yang bahasa jepang sama jerman soalnya emang agak minat ke duabahasa itu, dan ternyata kelasnya udah mau di buka tinggal nunggu dua orang lagi yang daftar, yeeyy 😀 kayaknya saya mau daftar deh tapi masih gatau yang mana :D. you are what you write (ngasal), berhubung kemarin saya posting tentang pentingnya punya kemampuan lebih dari satu bahasa, saya jadi tau-tau kesasar juga kan di tempat kursus bahasa :p bener deh saya itu cepet terpengaruh sama hal yang saya baca dan saya tulis sendiri..

ih ngomong-ngomong blog saya bener-bener kayak buku diary yah -__- biarin ah

oyasumi 😀

2 thoughts on “Lost in KRB!

  1. Pingback: Wisata Khas Bogor – Kisah Lara Sang Badak Terakhir | windamaki's blog

  2. Pingback: 6 Blogger Favorit ala Buwin ;D | windamaki's blog

Leave a Reply

