I DARE ME! @hellocican :D

ngga ko, ngga ngomongin give away-dare to dream yang saya buat beberapa waktu lalu :p kali ini saya membahas tantangan yang diberikan oleh @maswaditya di twitter, yaitu tantangan #beranimenggambar cican dan sayuran.

eh, tunggu dulu. siapa sih cican?

cican adalah karakter baru gambaran mas wadit yang dibuat karena terinspirasi oleh anaknya–Acan–yang berambut kayak mangkok dan suka dengan kelinci 😀 nah, ini dia penampakan si cican ..

Image

 cican juga punya instagram dan twitter lho!

yap, karena yang namanya kreatifitas itu bebas, saya mengganti tantangan #beranimenggambar menjadi #beranimembentuk ^_^

proses pembuatannya melibatkan tepung terigu yang berserakan, meja yang kotor, sekaligus tangan yang berlumuran lem dan cat, mau tau cara pembuatan clay? klik –> di sini ya  ^_^

setengah jam kemudian akhirnya jadi deh Cican mainan si Acan yang lagi megang wortel 😀

Imageoyasumi cican (^_^)

7 thoughts on “I DARE ME! @hellocican :D

      • Saya dulu juga pernah buat. Waktu itu buat miniatur kota masa depan. Ya pake adonan itu juga. Cuman hasilnya tidak sesuai ekspektasi aja. Hahaha.

        Siap… Award siap ditimpuk. Dikerjain yo.

  1. Wah pengen juga belajar bikin clay sendiri untuk Rayyaan. Btw, membalas komen Mbak di blog saya. Rayyaan bisa menyebutkan warna usia 2 tahun 3 bulan Mbak. Makasi ya sudah mampir ke blog 🙂

    • wah Rayyaan luar biasa xD penasaran karena keponakan saya 2 tahun 5 bulan belum ingat nama-nama warna ^__^. saya belajar bikin clay juga hanya dari buku di gramed mbak, gampang kok, ayok kita bikin xD

  2. Pingback: clay dolls :D | windamaki's blog

  3. Pingback: Belajar membuat boneka clay, yuk! :D | windamaki's blog

Leave a Reply

