Dear, peserta Dare to Dream yang baik ^^

You are never too old to set another goal or to dream a new dream.

– C. S. Lewis – 

terimakasih untuk kalian para pejuang mimpi yang totalnya 70 orang-an yang sukses bikin saya bulakbalik ngedit mulu karena kiriman tulisan tidak kunjung berhenti xD kalian keren abis pokonyaa!!! 😀 (yang jelas lebih keren dari saya karena saya aja belom berani posting di blog, ahaha) maaf kalo ada yang kelewat karena banyak juga yang ga comment dan cuma email doang, atau ada yang ngirim formatnya word aja (bukan di blog), maaf ya ga disengaja buat ga dicantumin ko, abis emailnya campur sama email buat kerja juga sih jadi agak keteteran T,T

dan akhirnya.. saya umumkan… GIVE AWAY : DARE TO DREAM RESMI DI TUTUP!! YEEAAYY :DD

secara ga langsung saya jadi ngerasa punya kenalan dari berbagai macam usia, karir, dan berbagai kota di Indonesia ^^ ada ibu reni dan shasa yang masing-masing mengirimkan impiannya dan ternyata mereka adalah ibu dan anak ^^, ada sepupuan rahad dan agung yang tampangnya alhamdulillah ganteng-ganteng banget tapi sayang usia mereka lebih cocok buat dijadiiin keponakan saya, ahaha. ada juga bpk rifki, uni dzalika, dan firsty yang udah pernah nerbitin buku, keren^^ . ada peserta yang masih SD jugaaaa :0 hebat kamu nak.. *emak-emak mode on*

sebenernya banyak impian yang mirip-mirip, mungkin sesama peserta yang impiannya mirip bisa berkolaborasi mengejar mimpinya bareng-bareng, atau mungkin bisa saling tanya aja proses ngejar mimpinya udah sampe mana :p banyak juga mimpi yang bertolak belakang dengan mimpi yang lain. ada yang anti nikah muda tapi ada juga yang pengen nikah muda. ada yang pengen jadi PNS, tapi ada juga yang pengen resign dari karir PNS. mungkin bisa sama-sama diklik juga link postingannya untuk bisa baca pola pikir orang lain dan bisa melihat sudut pandang yang benar-benar lain 😀

sekali lagi terimakasih kalian sudah “mentransfer” semangat, harapan-harapan, keyakinan, dan banyaak energi positif 😀 saya bisa belajar banyak dari tulisan yang secara sukarela kalian kasih liat tanpa harus saya cari-cari atau beli dulu di toko buku. *mata berkaca-kaca* *tapi bo’ong*

oya, ada kejadian yang sedikit mengejutkan dibalik mimpi-mimpian ini :p ada seseorang yang pernah masuk dalam list mimpi saya ternyata ikutan juga tantangan dare to dream yang udah saya buat ini :))) dan ternyata di akhir tulisannya, beliau meminta saya untuk menjadi pelengkap dalam mimpinya x)) magic.. 

untuk peserta yang dapet buku belum ditentukan, pusiingg gimana cara nentuinnya karena untuk masalah impian ga ada yang bisa dibilang terbaik atau ngga T_T pokonya selama usia kita masih berjodoh dan selama koneksi internet masih terhubung, tunggu aja nanti tanggal 31 ya :p

sampai jumpa lagi~~ ^^ semoga bisa bikin Give Away lagi di lain waktu :))

Advertisements

10 thoughts on “Dear, peserta Dare to Dream yang baik ^^

  1. Aseek…siap meluncur ke peserta lainnya. 😀

    Makasih juga buat Maki yang udah buat GAnya. Saya pun termotivasi untuk bisa wujudin mimpi2 saya 😀

    Semoga Impian Maki juga terwujud dan tentunya impian teman-teman lainnya juga 🙂

  2. Makasi mbak winda yang udah bikin GA yang inspiratif ini…
    Soalnya bisa menebar semangat buat memperjuangkan mimpi kita…
    I declare, I will accomplish my dreams… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s