Aside
17

sambil cari-cari buku tambahan untuk peserta give away, saya menemukan buku tulis ini ^___^

Image

DARE TO DREAM = DARE TO ACHIEVE! hayo loohh~~~ tanggung jawab yaa untuk peserta yang udah ikutan.. xD (oya, buku tulis ini buat saya aja ya, bukan buat peserta give away :p)

sekalian saya minta maaf juga ya, yang tadinya pengumuman tanggal 31, eh malah jadi sekarang ^_^ pengennya sih semua peserta dapet buku ._____. tapi berhubung jiwa berbagi belum sebanyak oprah winfrey, jadi segini dulu ya buku untuk give away kali ini hehehhhe…

karena temanya mimpi, saya jadi bingung sendiri gimana cara menentukan siapa yang bakal dapet buku, akhirnya saya beli aja buku-buku yang pengen saya baca berdasarkan dari judulnya, baru deh saya pilih postingan blog peserta give away yang kira-kira pas untuk buku-buku yang udah saya pilih ini ^__^ jadi untuk peserta yang namanya tidak disebut, bukan berarti impiannya kenapa-kenapa ya, tapi tema bukunya belum ada yang pas ajaa dengan impiannya …. saya juga ga punya ko buku-buku ini dan pengen banget baca, jangan khawatir T__T

Image

saya juga mau dong punya buku-buku ini T__T

peserta yang mendapatkan buku trilogi negeri 5 menara adalah…. ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌…  @adindilla! 😀 ya, peserta terpilih karena sudah berjanji akan memberikan buku ini ke perpustakaan ^__^ saya pun ga punya buku ini dan awal membaca pun di perpustakaan, jadi saya sangat mendukung orang-orang seperti adin ^__^ silakan klik –> di sini <– untuk meng-aamiin-kan doanya adindilla

Image

berhubung secara spesifik @moocensusan bilang pengen punya buku mimpi sejuta dollar-merry riana tapi ga bilang pengen buku langkah sejuta suluh, jadi @moocensusan dapet buku mimpi sejuta dollar ya ^__^ selamat! yuk bilang aamiin ke mimpinya @moocensusan –> di sini 

CIMG3567

 sebenernya buku langkah sejuta suluh-merry riana ga pas juga sih buat impiannya @Rosa_Alrosyid, tapi rosa itu sama kayak saya, sama-sama anak bungsu dan sering dibilang jutek (hahahaaa..). terus salah satu kesamaannya juga kita sangat peduli ASI walaupun belum punya anak, bahkan menikah pun belum \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/ . selamat rosa mendapatkan buku langkah sejuta suluh merry riana 🙂

CIMG3568

buku @YoungOnTop yang pengen saya baca dari dulu ini sepertinya cocok untuk @AndriiX_X \(´▽`)/ selamat karena andri ini masih muda banget dan semangat positifnya patut untuk dibilang TOP! klik di sini untuk meng-aamiin-kan doanya andri 🙂

Image

sebenernya Firsty Chrysant ini mengirimkan tulisannya agak ngaret dikit dari deadline, tapi ga tau kenapa pas saya barusan ke gramedia dan liat judul buku ini, saya langsung inget firsty dan pengen banget ngasih buku once upon a time in Korea. mungkin ini salahsatu cara Allah ngasihtau Firsty bahwa kalau penulis buku ini aja bisa, berarti Firsty juga bisa ^__^ (life sign). klik –> di sini <– untuk baca deklarasi Firsty.

Image

@wafyahdi kan bentar lagi bakal keliling dunia dengan suaminya (aamiin), jadi mungkin sebelum ke china, pas banget rasanya kalo baca buku shocking china *\( – ˆ⌣ˆ​​​​ – )/*. klik –> di sini <– untuk meng-aamiin-kan doanya mbak wafy ^^

Image

buku shocking egypt sebenernya gaknyambung.com dengan impiannya @Aimimma1 tapi ga apa-apa yaa siapa tau nanti bisa kuliah disana, aamiin :)))) klik –> di sini <– untuk mendukung impiannya @Aimimma1

Image

daannn berhubung @agungadhyaksa akan terjun lebih dalam di dunia kreatif, buku sila ke-6 kreatif sampai mati karya mas wadit sepertinya cocok untuk agung ^__^ klik –> di sini <– untuk mendukung cita-citanya agung 🙂

Image

karena sepertinya @Rianda_Prayoga perlu suntikan penambah semangat untuk menggapai cita-citanya, buku tulisan Andrei Budiman berjudul Travellous ini mungkin akan menambah motivasinya Rianda (padahal saya belum baca juga sih buku ini, tapi sepertinya cocok) ^__^ klik –> di sini <<– untuk memberi semangat ke Rianda ^__^

Image

saya mendukung keinginannya ibu Reni Judhanto untuk ….. dan katanya ibu reni ingin punya karir sebagai blogger sukses. semoga buku mengikat makna update karya bapak hernowo yang sudah menerbitkan buku-buku bestseller ini bisa menjadi pemecut semangat untuk ibu reni 🙂 klik –> di sini <– untuk baca deklarasi bu Reni

Image

@inokari_ ini postingannya bertema cinta ^__^ jadi cocok deh kayanya baca buku travelove, traveling tetapi menyangkut love life juga  klik –> di sini <– untuk baca deklarasi Intan :}

Image

@taufiqfirdausaa dan @NellyNoel mendapatkan buku creative blog writing karya mbak ollie salsabeela ^__^ saya belinya online jadi di bukunya dapet tandatangan mbak ollie’nya juga lho! ^__^ klik –> di sini  dan di sini untuk baca deklarasi mereka berdua 🙂

Image

karena Agustinus Wibowo itu travel writer Indonesia yang paling wuiihhhh buat saya, buku garis batas ini sepertinya cocok untuk jadi panduan mbak Muna Sungkar yang ingin jadi travel writer juga ^__^ klik –> di sini <– untuk baca deklarasi Mak Muna Sungkar

Image

selamat @unidzalika dan langitshabrina mendapatkan buku YES, YOU CAN! karya mbak ollie salsabeela ^__^ yes, WE can! klik –> di sini  dan di sini untuk baca janji mereka yang harus ditepati :)))

Image

setelah stalking blognya @keputran29 saya langsung inget bapak satria dharma karena blognya adie wangi Islami ^__^ saya pengen banget baca buku ini karena saya doyan baca blognya bapak satria ^__^ semoga setelah baca buku muslim kok nyebelin, apa kata nabi?, Adie akan berbaik hati membuat resensinya, haha.. ^^ klik –> di sini <– untuk memantau impiannya Adie 🙂

Image

┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

karena ada beberapa peserta yang saya sebutkan tadi belum mengirimkan alamat, jadi saya tunggu sampai semuanya sudah lengkap ya untuk pengiriman hadiahnya ^__^ insyaallah, apabila Allah mengizinkan, buku akan sampai di alamat peserta pada bulan Juni yaa, entahlah itu juni awal-pertengahan-akhir. tapi kalau sampai bulan Juli bukunya belum sampai juga, mohonnn dengan sangat saya dikabari ya ^__^. 

psssttt, ada pesan terakhir ^__^ : saya saaangat berharap buku ini dimanfaatkan dan berharap juga pada akhirnya buku -buku ini akan disumbangkan ke perpustakaan 🙂

sampai jumpa lagii di lain kesempatan ^___^

17 thoughts on “pengumuman untuk peserta give away dare to dream! :)

  1. Makasih, Kak 🙂
    Pengen banget bukunya Billy Boen yang YON. Tapi nggak apa-apa deh, karena sudah pernah ketemu orangnya dan ikut trainingnya walaupun belum baca bukunya hehehe
    Well, buku menulis kreatif di blognya pasti bermanfaat banget semoga aja aku bisa lebih kreatif lagi… sekali lagi makasih ya 🙂

  2. Alhamdulillah, ternyata bisa jadi yang terpilih. Saya akan sambungkan niat Mbak Winda melalui buku hadiahnya untuk disumbangkan ke perpustakaan.. Biar kebaikannya menjalar seperti tanaman merambat. Terima kasih Mbak Winda

  3. Yah belum dapet buku hehe… tp semoga mimpiku tetap tercapai :)…

    makasi GA nya ya mbak winda…

  4. Wah udah diumumin ya give awaynya? Dikira tanggal 31 wkwkwk. Pantesan wktu itu minta info nama sama alamat. Btw makasi yaa kak, udah mau mau ngasi buku “Sila Ke-6: Kreatif Sampai Mati”nya. Smoga dgn bukunya, saya bisa nambah kreatifitas saya untuk kedepannya 😀

Leave a Reply

