curhatan ibu winda

Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim

Oh sungguh itu judul di atas sangatlah tidak SEO friendly :’D. Tapi tak apalah, memang blog ini ditujukan untuk jurnal pribadi saja.. *apanya yang pribadi orang di publish gini*

Ceritanya buwin kali ini mau mengeluarkan apa yang sedang lalu lalang di otak. Ini aja ngetiknya langsung di wordpressnyaaa… Tanpa persiapan sama sekali karena sedih aja ini blog ga pernah di isi.

Jadi ceritanya buwin sekarang sedang jadi kontributor di blog bersama padasuatuhari.com . Rencananya di situ blognya memang khusus untuk cerita pengalaman buwin menerapkan ilmu-ilmu parenting/marriage. Jadi akan lebih nyerempet teori, ngga nulis #semaugue kayak blog yang ini. Hwehehhe.

Walaupun suka banget baca teori-teori, namun kenyataannya ya ampunnn masih jauh banget mendekati ilmu tersebut. Kadang buwin benar-benar muak menjalani hari-hari. Biarin aja anak-anak ngga diajak main dan makan seadanya. Sedih.

Dunia pernikahan dan pengasuhan itu beneran berat. Berat karena buwin ngga siap dan mungkin takut untuk siap. Hmmm…. :s

Buwin bilang berat bukannya karena sedang mengalami kehidupan yang horror bin negatif ya.

Secara keseharian kami semua baik-baik saja, masih ngobrol masih becanda. Ngga pernah berantem walaupun masih ngomelin anak sesekali. Huehe.

Tapi entah kenapa ada yang hampa, ngga seru, ngga puas yang buwin rasakan di dalam hati. Buwin tau sih akarnya karena memang buwin udah jarang ngobrol sama Allah.

Kalau minta tolong sama Allah sekarang mintanya dadakan. Nyambung-nyambungin keseharian dengan ayat Al-Qur’an nya juga dikittt banget. Kalau udah ngga nyambung-nyambungin gitu berarti apa? Berarti buwin sedang tersesat. Aaakkkk :0. Layaknya menjalani hari-hari kayak titan, buwin cuma jalan-jalan hampa dan makanin orang. Lhaaa… Itu sih komik attack on titan. *ini apa sik*

Nah kan ketemu deh akar masalahnya 😀

Itulah kenapa buwin merasa menulis itu penting. Kegalauan yang buwin rasakan ga berlalu-hilang-muncul-hilang lagi, karena perasaan yang tertulis itu bisa dibaca dengan mata kepala sendiri.

Yaudah yah gitu aja udah jam satu pagi nih xD.

Semoga harimu terselamatkan dari segala kesedihan, duka, dan nestapa. Aamiin.

Ciao!

nb. oya maap fotonya ga nyambung sama tulisannya xD. yang jelas buwin senang akhirnya matahari bisa main keluar dan ngga di rumah terus :)).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s