Untuk Saat Ini Cukup Tahu Keadaan dan Tahu Diri

Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim

Seperti biasa, mengisi blog ini hanya karena kasihan saja jika blog tidak disentuh. Ditambah lagi Matahari sedang pergi dengan ayah, plus Samudra sedang asyik tidur siang. Klop!

Ceritanya buwin akhir-akhir ini sedang “agak” sedih karena tidak bisa mengikuti seminar ini itu. Apalagi sekarang banyak seminar-seminar kece, gratis, dan dekat pula dari rumah. Tentu alasan tidak dapat menghadirinya karena buwin tidak bisa meninggalkan dua bayi di rumah (dan akan sangat merepotkan jika mereka berdua dibawa sekaligus!).

IMG_20180227_155437

bayi kecil dan bayi besar

Jadi buwin hanya bisa menelan ludah ketika melihat undangan-undangan seminar parenting yang terus menggoda itu. Hiks.

Tapi buwin pikir-pikir lagi, sebenarnya setiap ibu juga pasti tahu ilmu dasar dalam pendidikan anak. Setidaknya hal kecil seperti fokus bermain dengan anak dan membatasi waktu bergadget ketika anak bangun. Namun ternyata hal “kecil” tersebut masih sangat sulit buwin jalankan.

Percuma buwin mengejar ilmu jauh-jauh keluar rumah, jika hal yang diketahui saja masih belum dijalankan dengan baik. Hhhhh…. *kemudian menghela nafas*. Yap, kali ini buwin perlu bersabar saja belajar melalui sarana youtube dan buku-buku yang tersedia. Toh konon katanya saat-saat yang buwin jalankan sekarang adalah saat yang akan dirindukan di hari tua nanti.

Ayah Herry pun berkata, “Banyak keinginan yang bisa menunggu. Untuk sekarang cukup tahu keadaan dan tahu diri.” Hahhahaha :D.

Man shabara zhafira, siapa yang bersabar maka ia akan beruntung.

One thought on “Untuk Saat Ini Cukup Tahu Keadaan dan Tahu Diri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s