Samudra 1 Tahun 1 Bulan

Kalo kata ayah herry, alhamdulillah Samudra mah ngga usah pusing mikirin tumbuh kembangnya. Alias ini anak gede sendiri! xD

Tau-tau udah keliling rumah jalan kaki sendiri, udah muter-muter badan, udah becandaan sama kakak gedebak-gedebuk di kasur, udah bisa berkomunikasi banget alias kekeuh pisan kalo pengen sesuatu, hih -,-.

Cuma ini nih kebiasaan barunya ngga kuat. Lagi doyan banget bangun tengah malem dan SEGER terus sampe subuh baru bobo.

Semalem bobok jam 10, dan bangun lagi jam 1 pagi tiba2 turun dari kasur sambil muka ngantuk rambut acak-acakan. Jalan kaki lah sendiri ke arah tempat ayah nyimpen gitar. Lalu dia GONJRENG-GONJRENG asik gegitaran sendirian.

Abis itu seger deh udah. Panjat-panjat badan ayah ibu, tepok-tepok kakak, dan cabut-cabut kabel wifi -_______-.

Sekarang jam 10 pagi dan dia lagi guling-guling ngantuk di sebelah ibu. Agak keganggu tidurnya soalnya kakak bentang dan kakak matahari lagi nonton barney dengan suara yang kencang, hahhahaaaa~

Punya “banyak” anak kecil memang jadi ribet nentuin waktu tidur. Tapi sekali lagi mengutip kalimat ayah herry, pasti ngga kebayang banget kalo ga ada Samudra. Sepi banget kali ya hidup, hahha.

Gemesin banget memang ni anak, ampun! *gigit guling keras-keras*

Cuma ibu agak perlu usaha aja nih sama skill bahasanya, karena pas umuran segini matahari udah bisa beberapa sign language dan udah jelas ngomong beberapa kata. Mamudla mah masih cewewet aja tapi belum jelas bilang apanya. Lebih fokus jalan-jalan dan manjat ajaa anaknya mahh.

PR ibu berarti lebih sering ajak bicara samudra yah, sebelumnya mah cuma main kelitikan aja abis kocak denger suara ketawanya xD.

Semoga bahagia hidup bareng ayah, ibu, kakak, dan nini yaaa samudra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s