Samudra 1 Tahun 5 Bulan

Selamatt Mamudla tambah bulan lagi hari iniiii. Semalem abis begadang karena sore bobok di rumah uti. Jadi semaunyah deh tidur malemnya -__-.

Foto anak yg baru bangun jam 8

Samudra lagi suka joget gulung-gulung tangan. Lagi ngapain juga gulung2 aja teruss. Pas ibu kemarin belajar sign language lagi juga mamud seneng banget ngikutin. Dohh, PR ibu banget nih belajar bahasa isyarat. Biar samudra ngomongnya lancar kayak kakak Matahari dulu. Udah mau satu setengah tahun masih tetep hematt nih ngomongnya mamudd.

Walaupun ngomong hemat, bukan berarti nggak banyak keinginan. Samudra pengen ikutan segala-gala yang dilakukan kakak. Sampai beberapa hari yg lalu dia ambil telur di kulkas, terus dengan caranya sendiri dia mengarahkan ibu buat ambil mangkok dan garpu. Iya, dia pengen bikin pancake sendiri kayak kakaknya 😂. Lucu sih liat nak bayi begitu udah kocek2 telur sendiri 😝.

Samudra sekarang kalau marah langsung aja pukul kakaknya, bzzzzz….. Sedangkan kakaknya kalau mau bales ragu-ragu. Jadi cuma nepuk doang gitu atau mukul udara, nggak mukul sekuat tenaga kayak adik samudra. Huhuuu. Lion heart banget yaa, Matahariii.. (ini istilah dari novel, maap kalok ngga ngerti 🙃)

Oyah, di blog ini ibu selalu bahas Samudra ya. Soalnya kalo bahas Matahari mah di instagram khusus, bukan berarti gak dibahas yaa, Tahaliii.. (takutnya entar pas gede ngambek, haha).

PR ibu satu lagi sebenernya ajak Samudra di tempat yang banyak orang. Soalnya keliatan banget masih takut sama orang baru. Mana beberapa hari lagi mau ibu ajak ke Jakarta, takut nggak ya diaa 2 jam di dalem ruangan denger ibu ngobrol sama orang lainnnn….. Ya Allah semoga dilancarkan yaa rencana nanti.

Waahh, samudranya sudah bangun. Udahan dulu nulisnya yaa.

Semoga harimu terselamatkan dari segala duka dan nestapa. Aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s