0

30 days blogging challenge – day one! :D

assalamualaikum 😀 jadi ceritanya saya lagi liat-liat timeline twitter, terus ada yg ngetwit tentang 30 days blogging challenge yang lebih jelasnya bisa dibaca disini. sebagai mental tukang nulis buku harian yang ditulis di buku beneran dan ga boleh ada yang baca, sebenernya rada ngeri juga buat ngeblog, apalagi ikutan yang begini-begini. tapi setelah baca tema yg udah ditentuin disini, kayanya seru juga buat diikutin 😀 yasudah lah. I’m in! bismillah :B tapi ga akan disebar kemana-mana. hahahaaa. buat orang yang kebetulan ngeklik blog saya aja :p dari 30 tema juga banyak yang ga mau saya jawab, jadi suka-suka saya aja nanti posting tema yang mana :p

tugas hari pertama : perkenalan diri dan pasang foto terbaru

Image

yap. nama saya sesuai dengan cookies enak di atas. WINDA. nama lengkapnya Winda *******, nama dunia mayanya kalo dipisah winda makki, tapi kalo disatuin windamaki (gausah protes). anak bungsu dari dua bersaudara. punya ayah yg sudah berpulang hampir 4 tahun yang lalu dan ibu yang masih sehaaat alhamdulillah :D. foto dibawah membuktikan kalau saya ternyata pernah lucu sampe ayah saya ngeliatin. foto disebelah kanannya foto terbaru sang emak, cakep kan 😀

papCIMG2512

walaupun punya orang tua yang ramah, belum tentu anaknya juga begitu (mengaku secara brutal), eh tapi selama saya ditempat kerja dan dikelilingi orang-orang yang ramah, saya juga bisa loh, ramah….. kalo sama nasabah 😀 yah ketauan deh kerja di bank 😀

Image

ini foto makhluk-makhluk ramah (bukan saya) yang siap melayani nasabah di bank yang warnanya ungu xD siap dimaki karena setengah gaji kami adalah untuk dimarahi *lebay abis padahal jarang banget dimarahin*. setelah jam layanan tutup, baru boleh keluar aslinya… hmmm.. susah digambarkan, tapi kalau saya digambarkan kayak tokoh di film kartun, paling cocok sama karakter yang di bawah ini..

Image

helga pataki dari film kartun hey, arnold x))) kelakuannya mirip-mirip, kalo gatau helga kelakuannya kaya gimana, ya boleh lah nonton dulu kartunnya. tapi kalo helga yang di kartun itu benci sama kakaknya yang digambarkan “sempurna”, sedangkan saya bisa dibilang sister complex, jauh banget dari kata benci, hahahaaaa. dompet saya aja fotonya foto kakak saya. mau liat tampang kakak saya? nah foto cewe yang lagi manjat pohon itu kakak saya, Egi. itu foto terbarunya loh -_- , mungkin karena beliau guru tk jadi tampang dan kelakuannya masih kayak anak kecil, walaupun bertampang dan berkelakuan anak kecil, neng Egi udah ngelahirin anak dundut berlesungpipi yang pake topi beruang di gambar bawah. nama beruang dundut itu Bentang Satria Al Fatih, sekarang usianya 7 bulan tapi belum punya gigi ;B

IMG06151-20130929-0906C360_2013-07-16-17-41-55-645

salah satu kesukaan saya itu makan makanan manis :9 rasanya kalo abis makan bisa bahagia mendadak. mungkin ini karena kebiasaan orangtua saya pas saya masih sd dikasih es krim sama oreo terus, jadi sampai sekarang masih suka banget makanan manis. sebelum makan siang di kantor juga saya hampir pasti makan beng-beng dulu ^__^ enaak. lebih bahagianya lagi sekarang kerja di bank, jadi bisa makan permen dengan gratis kapanpun saya mau.

ImageImage

naah foto terakhir ini foto-foto yang lumayan baru, foto yang sebelah kiri itu saya ada tepat di bawah lukisan bunga kakek saya (ternyata saya agak sipit juga, baru sadar) :B kalo foto sebelah kanan, saya yang paling kanan *ngomongnya muter-muter*

Camera 360IMG-20131117-WA0006

tugas selesai 😀

oyasumi.

Advertisements
0

sabtu yang membuat sakit kepala

sebelumnya mau ngasih kewajiban dulu..

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.
(QS: Al-Israa’ Ayat: 36)

Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.
(QS: An-Nahl Ayat: 78)

Dan Dialah yang telah menciptakan bagi kamu sekalian, pendengaran, penglihatan dan hati. Amat sedikitlah kamu bersyukur.
(QS: Al-Mu’minuun Ayat: 78)

Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.
(QS: As-Sajdah Ayat: 9)

Katakanlah: “Dialah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati“. (Tetapi) amat sedikit kamu bersyukur.
(QS: Al-Mulk Ayat: 23)

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.
(QS: Al-A’raf Ayat: 179)

*bahkan hewan ternak yang dipotong pun memberikan manfaat*

nah jadi ceritanya saya ikutan kegiatan blablabla dari blablabla, berhubung saya telah mendapatkan sesuatu, jadi sudah kewajiban untuk memberikan hak untuk orang lain, yg seperti tulisan di atas (walaupun masih kurang dari seperlimanya).

kegiatan yang bikin tau bahwa saya ga tau apa-apa, eh salah, bukan apa-apa -.-

pengen jeduk-jedukin kepala dulu. dadah. oyasumi