0

Samudra 1 Tahun 2 Bulan

Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim.

Hari ini Samudra usianya 1 tahun 2 bulan. Mana nulisnya pas jam 2 pagi, pas banget sama waktu lahirnya 😆. Selamat bertambah besar ya, Mamudlaa…

foto tadi siang, gigit-gigit kemasan inaco.

Kalau bulan kemarin samudra udah ngider-ngider keliling rumah. Sekarang beliau udah LARI-LARI 😰. Kemarenan ibu lagi jemur baju di atas. Pas ibu liat di rumah dan garasi kok ngga ada ni anak, kemanaaaa diaaaaa.. Taunya udah mau deket jalan raya dong ikut kakak2nya. Continue reading

0

Samudra 1 Tahun 1 Bulan

Kalo kata ayah herry, alhamdulillah Samudra mah ngga usah pusing mikirin tumbuh kembangnya. Alias ini anak gede sendiri! xD

Tau-tau udah keliling rumah jalan kaki sendiri, udah muter-muter badan, udah becandaan sama kakak gedebak-gedebuk di kasur, udah bisa berkomunikasi banget alias kekeuh pisan kalo pengen sesuatu, hih -,-.

Cuma ini nih kebiasaan barunya ngga kuat. Lagi doyan banget bangun tengah malem dan SEGER terus sampe subuh baru bobo. Continue reading

1

pengen ini pengen itu

rasanya pengen punya blog baru dengan tema yang spesifik. padahal mah nyobain beberapa kali nulis tentang finansial di ig story juga rasanya eneg banget pengen pindah topik, hweeheeeee..

akhir-akhir ini kepikiran pengen bikin podcast malahannnn. gara-gara pengen ngelatih skill ngomong yang masih belepotan. tapinya sehari-hari ngomong sama anak sendiri aja mualesnyaaaa ampun.

ini nulis di blog ini kenapa ngga pake pencitraan sama sekali deh -,-. biarlah yah. Continue reading

1

Untuk Saat Ini Cukup Tahu Keadaan dan Tahu Diri

Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim

Seperti biasa, mengisi blog ini hanya karena kasihan saja jika blog tidak disentuh. Ditambah lagi Matahari sedang pergi dengan ayah, plus Samudra sedang asyik tidur siang. Klop!

Ceritanya buwin akhir-akhir ini sedang “agak” sedih karena tidak bisa mengikuti seminar ini itu. Apalagi sekarang banyak seminar-seminar kece, gratis, dan dekat pula dari rumah. Tentu alasan tidak dapat menghadirinya karena buwin tidak bisa meninggalkan dua bayi di rumah (dan akan sangat merepotkan jika mereka berdua dibawa sekaligus!).

IMG_20180227_155437

bayi kecil dan bayi besar

Jadi buwin hanya bisa menelan ludah ketika melihat undangan-undangan seminar parenting yang terus menggoda itu. Hiks. Continue reading