31 Desember 2020 – Jurnal Akhir Tahun

Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim

Langsung inget Blog karena baru sadar dalam setahun ini nggak ngeblog sama sekali -___-. Keterlaluan banget, seakan-akan lupa dapet jodoh juga awalnya dari sini. Maapin ya, blog! (kok jadi kayak yang kasar)

Hmmmm.. Lalu apa yang telah dilakukan di tahun ini? Mulai banyak ikut pelatihan berkebun, tapi selama sebulan ini ngga ngebon serius sama sekali. Karena si mamih lagi ke Lombok jenguk Teh Egi dan Bentang. Akibatnya kerjaan rumah lebih banyak (apa iya?). Lebih tepatnya urusan dapur jadi eke yang wan handred pasento harus turun tangan. Cungguh puyeng dan bikin down hidup, ciyus. Urusan mikirin orang-orang harus makan apa 3x porsi sehat dan 2x snack itu ghyla banget kalo ga ada ilmu dan pengalamannya. 😔😔.

Teyus hari ini rencananya mau diskusi evaluasi akhir tahun sama ayah herry. Tapi entahlah jadi apa ngga, karena berkomunikasi sama pasangan itu lebih rumit dari matematika. 🤐🤐. Semoga jadi ya, kita bahas tentang hal-hal spiritual dan duniawi. Hahahahh..

Mulai tanggal satu besok Insyaallah rencananya balik lagi ke dunia tulis menulis. Karena kubutuh catatan tentang perkembangan anak, finansial, dapur, literasi, dll. Kayaknya butuh baca buku-buku kuliah biar inget ilmu manajemen pabrik yang sebenernya bisa banget diaplikasikan di rumah. Yak, ciao!

Banyak banget hal yang berkeliaran dalam otak, tapi ngga berani buat ditangkap dan dituliskan di sini. Rasanya terlalu liar dan jauh, huhuh. Ya sudah, mari balik lagi ke realita hidup. Masak buat sarapan yang kesiangan, hehe.

Semoga harimu terselamatkan dari segala duka dan nestapa. Ciao~

Leave a comment