cita-cita winda (^_^)9

Dengan menyebut nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang..

I-Have-a-Dream-520x336

Ya Allah, semoga segala keinginanku adalah keinginan yang Kau ridhoi, bukan yang Kau murkai

aamiin -^.^-

tapi cita-cita winda banyak banget Ya Allah..

# bisa menulis dan ngobrol pake bahasa-bahasa daerah Indonesia, bahasa Kroasia, bahasa Swahili, bahasa Lithuania, dan bahasa-bahasa lainnya xD biar bisa belajar banyak, bisa melihat sesuatu hal dari sudut pandang yang benar-benar lain, biar ga rasis, biar makin kagum dan makin tau kebesaran Allah.

# kuliah kebidanan atau keperawatan. sebenernya sih pengen jadi konselor laktasi, tapi ngerasa harus belajar dulu jadi bidan atau perawat biar ntar pas jadi konselor ngga ngeluh-ngeluh mulu tentang kurang pedulinya perawat atau bidan mengenai asi :p alasannya? biar ga memaki dalam gelap dan biar ilmunya bermanfaat serta tinggal di bumi :3

# ikutan banyak kelas pelatihan yang mendukung untuk jadi konselor laktasi, sekarang baru ikut seminar-seminar doang

# jadi penulis yang baik dan menulis hal-hal bermanfaat yang baik ^^

# ikutan banyak kelas pelatihan menulis, biar nambah wawasan, biar tulisannya jadi bagus, dan pokonya pasti seru deh (- ^_^ -)

# menginjakkan kaki di dimana-mana, dalam negeri dan luar negeri :3 tujuannya? biar makin bersyukur. kata agustinus wibowo, di cina itu orang harus nanem pohon banyak-banyak kalo mau liat langit biru (karena langitnya abu-abu terkena polusi), sedangkan kita disini karena terbiasa liat langit biru yang indah, kita jadi ngerasa biasa aja dan lupa besyukur.. heemmmm…

# dibimbing dan kemudian jadi pembimbing, suka banget belajar hal-hal baru yang menyangkut hal yang disukai. dan suatu saat pengen jadi pembimbing di kelas belajar bikin clay atau kreasi-kreasi nan imut atau apa aja yang bermanfaat baik dan seruu 😀

# jadi pelatih yoga :3 karena dulu pelatih yoga saya sangat baik tapi bisa bikin badan kita remuk-remuk kalo abis ikutan kelasnya.. hahaha pengen..

# jadi pelatih yoga di sekolah dan di muamalat cabang bogor, aamiin =D

# pengen keliling dunia tapi jadi explorer, bukan turis =) #teragustinuswibowo

# pengen jadi penuis buku 😀 tipe bukunya kayak buku unicef-children like me. tapi isinya tentang kehidupan dan impian orang-orang yang ada di sekitar saya :))

# jago bikin materi presentasi pake prezi dan jagoan public speaking =) (kan nanti jadi narasumber laktasi, jadi skill ini penting bangeet)

# kuliah sastra bahasa indonesia, ingin pake banget Ya Allah.. atau belajar dengan cara lain yang mungkin lebih baik dari kuliah =B aamiin..

# magang di kantor PIXAR selama setahun, belajar animasi, aaaakkkkk

# pengen bikin film sejenis pingu atau shaun the sheep dari clay-clay buatan sendiri ^^. (FYI, orang indonesia udah ada yang pernah bikin dan dapet penghargaan dari jepang, nama pembuatnya firman dan dia mantan pegawai bank x)))) )

# tinggal di berbagai negara, jangka waktunya masing-masing 1,5 tahun tiap negara :p .. lalalayeyeye~

segitu duluu, agak malu sih mimpinya gak mulia kaya mimpi-mimpinya bill gates ._____. nanti mimpinya ditambahin lagi 😀 jangan lupa bilang aamiin.. assalamualaikum 😀

Advertisements

7 thoughts on “cita-cita winda (^_^)9

  1. Amin.
    Rekomendasi aja. Meski Keperawatan di Indonesia rada amburadul, tapi mending pilih ini aja. Kesempatan ke luar negeri terbuka lebar, mau jalan-jalan tinggal jadi travel nurse, mau jadi yogi di sini diajarin keperawatan jiwa juga.
    Ada nasehat dari perawat senior yg udah sukses, katanya ada dua keahlian yg wajib dimiliki, menulis dan Bahasa Inggris. Ya, insya Allah mimpi-mimpi di atas bisa terealisasi lewat dua hal ini.
    Sukses wahai kau para orang hebat yang berani pemimpi! Haha, maaf promosi 😀

  2. Pingback: Cita-cita Remaja Zaman Sekarang | Fitri Ariyanti's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s